Bunda 2 - LaoNeis Band

Bunda 2 - LaoNeis Band

Teringatku saat terlahir ke dunia
Bahagiapun berderainya air mata
Atas jasa dan kasih sayang sang bunda
Aku terlahir ke dunia

Tanpa lelah bunda membesarkan aku
Sembilan bulan ku ada di kandungmu
Walau sulit jalan yang harus kau tempuh
Semua demi anakmu

Oh bunda kau ajarkan aku tentang bicara
Oh bunda kau ajarkan aku isi dunia
Hanya bunda yang menyayangiku tiada batasnya
Hanya bunda memiliki jalan menuju surga

Tanpa lelah bunda membesarkan aku
Sembilan bulan ku ada di kandungmu
Walau sulit jalan yang harus kau tempuh
Semua demi anakmu

Oh bunda kau ajarkan aku tentang bicara
Oh bunda kau ajarkan aku isi dunia
Hanya bunda yang menyayangiku tiada batasnya
Hanya bunda memiliki jalan menuju surga

Oh bunda kau ajarkan aku tentang bicara
Oh bunda kau ajarkan aku isi dunia
Hanya bunda yang menyayangiku tiada batasnya
Hanya bunda memiliki jalan menuju surga

Oh bunda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean