Sesuka Hatimu - Bintang Band ft. Rendy Zigaz

Sesuka Hatimu - Bintang Band ft. Rendy Zigaz

kau datang dan pergi sesuka hatimu
tanpa pernah ada kata berpisah
kau tinggalkan aku kau peluk diriku
kau terbangkan aku dan kau jatuhkanku

perih hati ini hancurnya hatiku
menahan sakitnya luka yang kau beri
kau tinggalkan aku kau peluk diriku
kau terbangkan aku dan kau jatuhkanku

bagaimana bisa kau anggap ku tak ada
di saat ini ku tlah beri semua
dimana hatimu kau campakkan aku
kau duakan cinta yang tulus dariku

kau datang dan pergi sesuka hatimu
tanpa pernah ada kata berpisah
kau tinggalkan aku kau peluk diriku
kau terbangkan aku dan kau jatuhkanku

bagaimana bisa
bagaimana bisa kau anggap ku tak ada
di saat ini ku tlah beri semua
dimana hatimu kau campakkan aku
kau duakan cinta yang tulus dariku

saat ini ku tlah beri semua
dimana hatimu kau campakkan aku
kau duakan cinta yang tulus dariku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean