Bebaskan Diriku - Calvyn

Bebaskan Diriku - Calvyn 

lama sudah kupendam ini
lama sudah kumakan hati
menghadapimu
ini semua tentang dirimu
tentang caramu
memperlakukanku

tak sadarkah kau selama ini
bukan cuma hati yang kau sakiti
juga hidupku diriku ini pasanganmu
bukannya musuhmu
tak perlu kau siksa aku

aku berhenti sayang
ku tak bisa lanjutkan
kisah ini bersamamu
aku takkan mampu
menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan
aku hanya minta bebaskan diriku

tak sadarkah kau selama ini
bukan cuma hati yang kau sakiti
juga hidupku diriku ini pasanganmu
bukannya musuhmu
tak perlu kau siksa aku

aku berhenti sayang
ku tak bisa lanjutkan
kisah ini bersamamu
aku takkan mampu
menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan
aku hanya minta bebaskan diriku

aku berhenti sayang

aku berhenti sayang
ku tak bisa lanjutkan
kisah ini bersamamu
aku takkan mampu
menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan
aku hanya minta bebaskan diriku
aku hanya minta bebaskan diriku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean