Bukan Untukku - Imho

Bukan Untukku - Imho

ku pikir kau yang terbaik untukku
ku pikir kau yang s'lalu sayang aku
tapi ternyata kau dustai aku
kau lukai ku

kau bilang kau s'lalu setia padaku
kau bilang aku yang indah di hidupmu
tapi ternyata kau bohongi aku
kau tinggalkan ku

pergilah saja kau dari hidupku
jangan pernah kau ingatku lagi
mungkin kau bukan terbaik untukku
selamat tinggal
janganlah kau memohon kepada ku
untuk bersama dengan mu lagi
sudah cukup semua perih ini
pergilah dariku

kau bilang kau s'lalu setia padaku
kau bilang aku yang indah di hidupmu
tapi ternyata kau bohongi aku
kau tinggalkan ku

pergilah saja kau dari hidupku
jangan pernah kau ingatku lagi
mungkin kau bukan terbaik untukku
selamat tinggal

janganlah kau memohon kepada ku
untuk bersama dengan mu lagi
sudah cukup semua perih ini
pergilah dariku
kekasih hatiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean