Bilang I Love You - Zoey Rahman

Bilang I Love You - Zoey Rahman

Tatap matamu yang membuatku berharap kau jadi milikku
Ku langsung tertuju padamu
Ku bilang i love you

Ku petik satu bintang yang jauh disana
Untuk menerangimu
Lihatlah aku disini memikirkanmu
Ku terlalu tuk mencintaimu

Duh aduh aduh aduh aku bisa gila
Gila karna ku mencintai dirimu
Duh aduh aduh aduh aku bisa gila
Gila karna ku memikirkanmu

Wajah cantikmu yang membuat ku menggila kepada dirimu
Sungguh ku merindu padamu
Tak bisa lupakanmu

Ku petik satu bintang yang jauh disana
Untuk menerangimu
Lihatlah aku disini memikirkanmu
Ku terlalu tuk mencintaimu

Duh aduh aduh aduh aku bisa gila
Gila karna ku mencintai dirimu
Duh aduh aduh aduh aku bisa gila
Gila karna ku memikirkanmu

Duh aduh aduh aduh aku bisa gila
Gila karna ku mencintai dirimu
Duh aduh aduh aduh aku bisa gila
Gila karna ku memikirkanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean