Allah Maha Besar - The Winner

Allah Maha Besar - The Winner

ya Allah
aku mohon ampun kepada-Mu
atas dosa yang tlah ku perbuat
ku tak menjalankan perintah-Mu

kusadari
aku larut dalam dosa ini
ku terbuai dalam duniawi
aku lupa akan surga-Mu

Allah Allah maha besar
aku ingin bertaubat
sembah sujud pada-Mu
Allah Allah maha besar
hanya engkau tempatku
hanya engkau tempatku berlindung

kusadari
aku larut dalam dosa ini
ku terbuai dalam duniawi
aku lupa akan surga-Mu

sempatkah ku bertaubat kepada-Mu
sebelum nanti tutup usiaku
ku mau penuhi kewajibanku
aku ingin kembali kepada-Mu

Allah Allah maha besar
aku ingin bertaubat
sembah sujud pada-Mu
Allah Allah maha besar
hanya engkau tempatku
hanya engkau tempatku berlindung

berlindung
Allah Allah maha besar
aku ingin bertaubat
sembah sujud pada-Mu

Allah Allah maha besar
hanya engkau tempatku
tempat aku berlindung

Allah Allah maha besar
aku ingin bertaubat
sembah sujud pada-Mu

Allah Allah maha besar
hanya engkau tempatku
hanya engkau tempatku berlindung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean