Temperamental - Ollan

Temperamental - Ollan

kekasih maafkanlah aku
yang telah berlaku sangat
temperamental padamu

kata tak dapat ku tarik lagi
sumpah serapah
yang keluar dari mulutku

adzabku berbuat itu kepadamu
namun rasa sayangku sangatlah dalam
menyesal ku sangat menyesal
aku melakukannya sekasar itu sekasar itu

patut kau pertimbangkan lagi
baik buruknya seorang aku
engkau sayangi
tuk kau miliki lagi

adzabku berbuat itu kepadamu
namun rasa sayangku sangatlah dalam
menyesal ku sangat menyesal
aku melakukannya sekasar itu sekeras itu

wooo wooow wwooo

adzabku berbuat itu kepadamu
namun rasa sayangku sangatlah dalam
menyesal ku sangat menyesal
aku melakukannya sekasar itu sekasar itu

(adzabku berbuat itu kepadamu)ohh
(namun rasa sayangku sangatlah dalam)ohh
menyesal ku sangat menyesal
aku melakukannya sekasar itu sekasar itu

patut kau pertimbangkan lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean