Hilang - Endank Soekamti

Hilang - Endank Soekamti

sendiri aku disini
tak ada yang menemani
masihkah ku dinanti
dengarkanlah
i miss you

sepanjang jalan memikirkanmu
berharap kau temukan ku
angin beritahukan dia
ku ada dimana
tolong aku yang tak tahan menunggu

sendiri tak ditemani
tak ada kamu disini
masihkah ku dinanti
dengarkanlah
i miss you

sepanjang jalan memikirkanmu
berharap kau temukan ku
angin beritahukan dia
ku ada dimana
tolong aku yang tak tahan menunggu

huuu...uuu..uu

masihkah ku dinanti
dengarkanlah
i miss you
sepanjang jalan memikirkanmu
berharap kau temukan ku
angin beritahukan dia
ku ada dimana
tolong aku yang tak tahan menunggu

sepanjang jalan memikirkanmu
berharap kau temukan ku
angin beritahukan dia
ku ada dimana
tolong aku yang tak tahan menunggu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean