Bukalah Matamu - Aviwkila

Bukalah Matamu - Aviwkila

dulu kau minta jujurlah padaku
namun mengapa kau bohongi aku
aku yang selalu disini untukmu
tapi kau tak anggap ku ada

dulu kau janji selalu setia
kini ku lihat kau dengan dirinya
cobalah kau tanyakan kepada hatimu
cukup baikah dia untukmu

bukalah matamu, tutup telingamu
aku yang benar - benar mencintaimu
mengapa dirimu berpaling dariku
kini kau sakiti hatiku

disetiap nafas, memanggil namamu
dalam tidurku pun ku sebut namamu
tapi seakan kau lupa ada aku
kau tinggalkan aku
kau menduakanku

bukalah matamu, tutup telingamu
aku yang benar - benar mencintaimu
mengapa dirimu berpaling dariku
kini kau sakiti hatiku

aku yang benar - benar mencintaimu
mengapa dirimu berpaling dariku
kini kau sakiti hatiku
kini kau sakiti hatiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean