Sang Dara - Rafly DA3

Sang Dara - Rafly DA3

sang dara, kasihku, sayangku
aku cinta kepadamu

sang dara, betapa ku mencintamu
betapa ku menyayangmu
ku selalu merindukanmu

sang dara, betapa ku mencintamu
betapa ku menyayangmu
kau selalu dihatiku

hoo..oo..hoo..oo

memandangmu pertama kali jumpa
menatapmu berawal kali temu
membuat jantungku berdebar debar kencang

senyumanmu cetar dan membahana
senyumanmu meronakan di jiwa
membuat hatiku bagai di sambar petir

sang daraku bulan akan kuberikan
sang daraku bintang akan kuambilkan untukmu

jangan pernah kau meninggalkan diriku
jangan pernah kau menghianati aku
jika kau coba itu, diriku bisa gila
aku bisa mati..

memandangmu pertama kali jumpa
menatapmu berawal kali temu
membuat jantungku berdebar debar kencang

senyumanmu cetar dan membahana
senyumanmu meronakan di jiwa
membuat hatiku bagai di sambar petir

sang daraku bulan akan kuberikan
sang daraku bintang akan kuambilkan untukmu

jangan pernah kau meninggalkan diriku
jangan pernah kau menghianati aku
jika kau coba itu, diriku bisa gila
aku bisa mati..
aku bisa mati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean