Rahasia Cinta - Evie Tamala

Rahasia Cinta - Evie Tamala

malu malu aku menyatakan
ada getar cinta makin membara
rindu rindu bila tak bertemu
debar debar hati makin menjadi

harus bagaimana aku mengatakan
sedangkan bibirku tak mampu berbicara

malu malu aku menyatakan
ada getar cinta makin membara

resah gelisah yang kini ku rasakan
menyimpan rahasia hati ini
mungkinkah ada perasaan yang sama
agar terungkap tabir cinta ini

andaikan ku mampu menggapai hatimu
rahasia cinta dapat menjadi nyata

resah gelisah yang kini ku rasakan
menyimpan rahasia hati ini
mungkinkah ada perasaan yang sama
agar terungkap tabir cinta ini

andaikan ku mampu menggapai hatimu
rahasia cinta dapat menjadi nyata

rindu rindu bila tak bertemu
debar debar hati makin menjadi

harus bagaimana aku mengatakan
sedangkan bibirku tak mampu berbicara

malu malu aku menyatakan
ada getar cinta makin membara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pia Mia - Underneath Lyrics

Sejenak - Eizy ft. Yannaryu, Anndrean